Tutorial Memasang Visor C5 di Helm KYT Vendetta 2

adittya13.blogspot.co.id – Halo semuanya, salam blogger ... apakabar ? semoga semuanya sehat ya sob. 
yaa ane baru bisa ngeblog lagi nih haha:ngakaks dan ane bakal bahas topik beda nih!
okeey pada kesempatan hari ini, ane mau kasih tutorial seperti di judul ya sob:D #malesngetik
oiya kenapa sih ane lebih milih ke blog daripada youtube? karena ane lupa dan sekarang visor udah terpasang, jadi PR lagi kalo harus bongkar & video , belum ngedit videonya haha:hammers

oke check this out!!

Yang pertama harus dilakukan adalah :
  1. Buka Visor sampai yang paling atas, dan klik tombol untuk melepas visor ( diatas baut ) lakukan cara yang sama pada visor sebelahnya ( ane lupa buka visor terlebih dahulu, malah buka rachetnya duluan x_x )
      
  2. Buka kedua baut yang ada di rachet, lakukan cara yang sama pada baut sebelahnya sob
  3. Jika Rachet sudah terlepas, pasang rachet milik KYT C5, agar Visor C5 bisa PNP ke KYT V2, oh iya sob FYI, rachet yang ane beli ini sudah di coak di bagian depan baut bawah oleh sellernya sob, agar PNP dudukannya dengan KYT V2 (bagian yang dicoak tertutup tangan ane)
  4. Setelah itu, pasang baut milik KYT V2 tadi di Rachet C5 sob, oh iya jangan tertipu sama lubang yang ada di Rachet ya, kita pasang di bagian yang sudah di coak oleh seller
  5. Oke setelah kita selesai memasang rachet, selanjutnya kita memasang Talang air / Karet dibagian atas visor ya sob, dan memasangnya dengan doubletape agar lebih kuat
  6. Selanjutnya kita tinggal pasang Visor ke rachet, dan mengunci-nya dengan Knob besi, sesuaikan knob dengan lubang yang ada di rachet ya sob
  7. Setelah Knob besi sudah masuk ke lubang rachet, putar knob agar bisa mengunci dengan sempurna. tekan sampai bunyi "klik" lakukan hal yang sama pada rachet sebelahnya ya sob
gimana sob, gampang kan? hehe. ane pasang visor ini kelar kok 15 menit hehe. oke mungkin itu aja yang bisa ane share ke kalian semua, jika tulisan ane ini bermanfaat bagi reader mohon untuk di-share siapa tau teman kalian belum tau hehe. dan bila ada kesalahan dalam proses / kata kata ane. ane mohon maaf dan ane minta koreksinya :D
kalo kalian mau tau cara pasang Tearoffnya langsung aja kesini Tutorial Memasang Tearoff di Visor C5


Related Posts:

10 Responses to "Tutorial Memasang Visor C5 di Helm KYT Vendetta 2"

  1. Makasih tutornya, sangat membantu (y)

    ReplyDelete
  2. Jadi rachet c5 harus dicoak bro baru bisa pnp V2? Apa gimana? Ane kurang paham kata2 mas brodi no. 3 dan 4. Thanks infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bro, itu baut yang bawah kan ga masuk lubang rachet, tapi ada coakan utk bautnya.
      Cari di google rachet c5, di gambar ada rachet c5 yg sdh dicoak.

      Delete
  3. Ratchet vendetta sama kaya kyt r10 ga bro?

    ReplyDelete
  4. Bro, itu ente pake baut dari rachet yg lama atau beli baut lg?

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Min saya cuman beli visornya di toko resminya,kalo beli rachet knob sama karet dimana yah kalo sekitar bandung atau ada sellernya(?)makasih semoga responnya cepat

    ReplyDelete